Kamis, 07 Maret 2013

Misi Milan Jaga Posisi di Tiga Besar



Milan - AC Milan sudah menjejak posisi tiga di klasemen Liga Italia. Mereka pun bertekad mempertahankan posisi yang sudah diraih itu dengan memetik kemenangan atas Genoa akhir pekan ini.

Akhir pekan lalu, Milan berhasil naik ke posisi tiga setelah menundukkan Lazio di San Siro. Mereka kini mengoleksi 48 poin.

Namun posisi itu belum sepenuhnya aman untuk Milan. Tim arahan Massimiliano Allegri itu cuma unggul satu angka dari Inter Milan dan Lazio yang ada di posisi empat dan lima.

Karena itu, Milan membidik tiga angka saat melawat ke markas Il Grifone, Sabtu (9/3/2013) dinihari WIB. Rossoneri bertekad untuk tetap bertahan di tiga besar hingga akhir musim.

"Kami harus sadar bahwa tiga angka besok akan penting untuk posisi tiga yang sedari sekarang hingga akhir musim harus kami pertahankan. Saya akan menurunkan skuat terkuat tanpa memikirkan Barcelona. Hampir semua pemain kami bisa dipilih dan itu positif," sahut Allegri di situs resmi klub.

"Saya tenang. Ada banyak tim di sekitar kami tapi juga ada banyak laga head to head. kami butuh keseimbangan dan kami harus menjaga kondisi kami saat ini."

"Tujuannya adalah untuk terus berkembang di liga. Bahkan jika kami tersingkir dari Liga Champions kami sudah bekerja dengan baik. Liga masih panjang. Kami harus menjaga kondisi ini dan antusiasme dalam dua bulan ke depan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar