Minggu, 10 Maret 2013

Moratti dikabarkan masih menjalin kontak reguler dengan Leonardo, sehingga diyakini peluang balik ke Giuseppe Meazza terbuka lebar



Tepat di hari ulang tahun ke-105, FC Internazionale diisukan menginginkan Leonardo Araujo kembali dari Paris Saint-Germain. 

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Presiden Massimo Moratti masih menjalin kontak reguler dengan Leonardo meski dia kini sudah di Paris. 

Media tersebut juga meyakini ada peluang besar kembalinya pria asal Brasil ke Giuseppe Meazza, yang sebelumnya bermain, menjadi pencari bakat dan kemudian melatih AC Milan. 

Leo pernah menukangi Inter, menggantikan Rafael Benitez pada Desember 2010 dan mempersembahkan trofi Coppa Italia, tapi akhirnya meninggalkan klub pada Juli karena dia mengaku lebih bahagia bekerja sebagai direktur dibandingkan pelatih. 

Sayang, rumor tersebut langsung ditampil presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang menegaskan duet eks Milan akan bertahan di klub kaya. 

"Leonardo akan bertahan di sini, karena saya memiliki rapor bagus dengannya. Semuanya berjalan dengan baik dan pekerjaannya luar biasa." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar