Minggu, 10 Maret 2013

Allegri menyesalkan kartu merah yang diterima Constant



AC Milan berhasil mengalahkan Genoa 2-0 melalui gol  Giampaolo Pazzini and Mario Balotelli dalam laga Serie A Italia, Jumat (8/3) waktu setempat meskipun harus bermain dengan sepuluh orang selama sekitar 30 menit.

Kartu merah yang diterima Kevin Constant membuat tim besutan Massimiliano Allegri ini harus mengeluarkan energi ekstra untuk bisa mempertahankan kemenangan.

Allegri menyesalkan kartu merah tersebut sehingga tenaga dan konsentrasi para pemainnya banyak terkuras dan dikhawatirkan sebagian pemain akan kelelahan saat timnya dijamu Barcelona di leg kedua Liga Champions pada hari Selasa mendatang.

"Saya pikir kami bisa menuntaskan pertandingan tanpa menghabiskan banyak energi, tapi kartu merah yang diterima Constant membuat semuanya menjadi rumit sehingga kami harus mengeluarkan tenaga ekstra," ucapnya seusai laga pada Sky Sport.

"Hari Selasa nanti kami akan bertandang ke Barcelona yang merupakan tim terbaik dunia saat ini di Liga Champions, kami harus berada dalam kondisi bugar dan kekuatan penuh dalam laga tersebut. Genoa mampu merepotkan kami terutama di babak kedua saat kami bermain dengan sepuluh orang."

"Saya khawatir dengan kondisi beberapa pemain, mungkin dari mereka ada yang mengalami kelelahan. Tapi saya berharap mereka bisa kembali bugar dan dalam kondisi terbaik saat menghadapi Barca. Kami juga optimis mampu bertahan di peringkat ketiga Serie A dan bahkan bisa lebih tinggi lagi kalau Napoli tersandung dalam beberapa laga mendatang".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar