Kamis, 07 Maret 2013

Allegri: Scudetto 99,9% Milik Juventus



Milan - Tren kemenangan yang dicatatkan AC Milan membuat mereka diprediksi berpeluang mengejar Juventus di puncak klasemen. Massimiliano Allegri tak sependapat dengan hal itu, karena Bianconeri disebutnya punya peluang 99,9% jadi juara.

Setelah terpuruk di awal kompetisi, Milan terus menunjukkan grafik menanjak di Seri A dalam empat bulan ke belakang. Rossoneri mencatatkan statistik yang sangat impresif dengan hanya sekali kalah dalam 15 pertandingan terakhirnya (10W 4D 1L), yang membuat posisi mereka melonjak ke urutan tiga klasemen.

Kondisi tersebut membuat Milan mulai dimasukkan lagi dalam persainganScudetto musim ini, meski Allegri tak menganggap demikian lantaran selisih 11 poin yang harus dikejar dianggap terlalu jauh. Allegri malah yakin kalauBianconeri akan bisa mempertahankan Scudetto miliknya di musim ini.

"Saya tidak berpikir Juventus bisa kehilangan 11 poin atas kami. Kami juga masih terhadang Napoli yang berada di atas, yang membidik posisi pertama dan tak mau kehilangan posisi kedua," ucap Allegri diFootball Italia.

"Juve akan memenangi liga karena mereka menjalani musim yang hebat, lebih baik dibanding yang sebelumnya. Boss Antonio Conte tahu kalau Scudetto, 99,9 persen akan menjadi miliknya," lanjut mantan pelatih Cagliari itu.

Dengan ada 11 pertandingan tersisa di musim ini, Milan sejatinya punya peluang merapatkan jarak dengan puncak klasemen. Apalagi Riccardo Montolivo dkk. masih akan berhadapan dengan Bianconeri pada 21 April mendatang di Turin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar