Kamis, 07 Maret 2013

'Napoli Harus Mulai Petik Kemenangan Lagi'






Naples - Napoli sudah puasa kemenangan dalam empat laga terakhir. Untuk menjaga kans memperebutkan gelar juara Serie A, Partenopei diminta kembali mulai memetik kemenangan.

Terakhir kali Napoli memetik kemenangan adalah saat menundukkan Catania dengan skor akhir 2-0 pada awal bulan Februari lalu.

Meski tidak menelan kekalahan dalam empat laga berikutnya, tim besutan Walter Mazzarri itu juga cuma berhasil meraih hasil seri. Hasil imbang itu didapat Napoli saat berduel dengan Juve, Udinese, Sampdoria, dan Lazio. 

Oleh karena itu, kiper Napoli, Morgan de Sanctis, pun meminta rekan-rekannya agar berusaha kembali memetik kemenangan demi bisa terus bersaing memperebutkan gelar juara Serie A dengan Bianconeri.

Napoli kini berada di posisi runner-up klasemen dengan kumpulan 53 poin, tertinggal enam poin dari Juve yang menghuni peringkat pertama.

"Dalam dua pertandingan terakhir, performa kami mulai meningkat. Kami sudah tak merasakan kemenangan sejak mengalahkan Catania, tapi itu karena kami melawan tim yang sangat bagus," jelas De Sanctis di Gazzetta dello Sport.

De Sanctis juga sudah menetapkan laga melawan Chievo di Stadio Marc`Antonio Bentegodi akhir pekan ini, menjadi momen untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kami berharap bisa mengalahkan Chievo, tapi kami tahu itu tidak akan mudah. Kami harus terus berkembang dan dalam lima atau enam pertandingan berikutnya kami akan tahu apakah kami akan cukup bagus untuk memenangi scudetto," tambah kiper 35 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar