Kamis, 07 Maret 2013

Mancini: Saya dan Balotelli Tak seperti Strama dan Cassano



Manchester - Roberto Mancini dan Andrea Stramaccioni sama-sama pernah berselisih dengan pemainnya. Tapi, Mancini tak mau kasusnya dengan Mario Balotelli disamakan dengan Stramaccioni-Antonio Cassano.

Saat Balotelli masih di Manchester City, Mancini pernah terlibat keributan dengan pemainnya itu di sebuah sesi latihan. Keduanya nyaris berkelahi sebelum akhirnya dilerai oleh anggota tim yang lain.

Baru-baru ini, Stramaccioni juga terlibat insiden serupa dengan anak buahnya di Inter Milan, Cassano. Berawal dari adu mulut, Stramaccioni dan Cassano dikabarkan saling dorong sehingga membuat Dejan Stankovic dan Ivan Cordoba harus bertindak untuk mencegah keributan yang lebih besar.

Meski sama-sama merupakan perselisihan, Mancini tak rela kasusnya disamakan dengan Stramaccioni dan Cassano. Dia menegaskan bahwa di antara dirinya dan Balotelli tidak ada konfrontasi fisik.

"Mario dan saya seperti Stramaccioni dan Cassano? Tak pernah," tegasnya kepada Sky Sport Italia.

"Ketika Mario membuat pelanggaran yang buruk di dalam latihan, saya memanggilnya dengan menarik kausnya -- kemudian tabloid-tabloid membuat cerita dari itu," jelas Mancini.

"Mario tak akan pernah mengubah siapa dirinya, tapi hal pentingnya adalah dia belajar untuk berperilaku baik di atas lapangan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar